-->

PENGERTIAN BOUNTY

BERBURU ALTCOIN


Halo sobat blogger semoga harimu menyenangkan,di sini Pemburu crypto akan menjelaskan pengertian tentang Bounty,mungkin sobat banyak yang belum mengerti apa itu Bounty,apakah bisa menghasilkan  ? maksudnya bisa menghasilkan dari segi finansial,tentu saja bisa sobat. Untuk lebih jelasnya mari simak penjelasan di bawah ini.




APA ITU BOUNTY ?

Bounty dalam bahasa inggris memiliki arti hadiah uang atau barang lainnya yang di tawarkan suatu organisasi atau kelompok untuk penangkapan seseorang atau sesuatu, begitulah pengertian dari wikipedia. Dalam dunia cryptocurenncy atau uang digital, Bounty bisa di artikan berburu atau berlomba-lomb mempromosikan crypto baru yang akan lahir, mempromosikan di sini bisa di artikan kita di haruskan like dan share sebuah project baru lewat sosial media seperti facebook dan twitter agar banyak investor tertarik dengan project tersebut dan akhirnya membeli di ICO project tersebut dan sebagai gantinya kita yang mempromosikan project tersebut mendapat imbalan atau bayaran berupa crypto tersebut, biasanya pembayaran di lakukan setelah ICO berakhir.

           Belum mengerti tentang ICO


Ada banyak cara untuk mengikuti Bounty bila sobat ingin menjadi seorang pemburu hadiah atau Bounty Hunter silahkan simak dibawah ini :

1. Dari forum Bitcointalk
         Siapa yang tidak kenal dengan forum satu ini, karena dari forum ini lah banyak Bounty-bounty bertebaran dan syarat utama untuk mengikuti Bounty dari forum ini sobat harus memiliki sebuah akun bitcointalk terlebih dahulu,silahkan sobat bila ingin bergabung di Bitcointalk.

2. Bountyhive
        Ya Bountyhive yang sekarang banyak diminati para pelajar,karena syaratnya yang mudah hanya bermodalkan akun Facebook, Twitter dan Telegram serta Email tentunya sobat sudah bisa mengikuti program Bounty ini dan bila sobat ingin bergabung dengan Bounty ini silahkan  Bountyhive.

3. Jaringan Bancor
        Walaupun tak seramai dan semeriah dari Bounty pertama dan kedua tapi ini layak juga untuk di pertimbangkan,disamping terdapat Bounty jaringan Bancor juga tersedia Exchange untuk sobat yang ingin bergabung silahkan  Jaringan Bancor.

Semoga artikel diatas dapat membantu sobat semuanya yang ingi menjadi pemburu hadiah atau Bounty Hunter,nanti kalau ada informasi tentang Bounty akan saya update di sini,saya rasa cukup sekian salam dari saya Pemburu crypto.




0 Response to "PENGERTIAN BOUNTY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2